67 Ketua Adat Akan Antar ESD – Zarkasih Mendaftar Ke KPU


67 Ketua Adat Akan Antar ESD - Zarkasih Mendaftar Ke KPUBENGKULU, bengkuluekspress.com – Pasangan Erna Sari Dewi – Zarkasih semakin memastikan arah perjalanannya dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu (Pilwakot) yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Ditemui pada Selasa (09/01/18) Erna Sari Dewi menegaskan pihaknya telah mengkonfirmasi kedatangan mereka ke KPU Kota Bengkulu pada Rabu (10/01/18) yang merupakan hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Walikota Bengkulu.

“Persiapan kita sudah 100%, artinya tinggal pelaksanaan. Insya Allah besok kita akan mendaftar ke KPU sekitar pukul 14.00,” ujarnya.

Erna Sari Dewi juga mengatakan, pendaftaran dirinya dan Zarkasih ke KPU esok akan diikuti oleh simpatisan kan konsituen dengan total mencapai 2000 orang. Selain itu, sebagai putri asli Bengkulu Erna Sari Dewi melibatkan 67 Ketua Adat dari 67 Kelurahan yang ada di Kota Bengkulu. Selain itu, ia sendiri juga akan mengenakan baju adat Bengkulu.

“Besok 67 Ketua Adat dari 67 Kelurahan juga akan hadir, akan ada yang mengenakan baju adat dari berbagai suku di Bengkulu, ada barong landong, dan karena pak Zarkasih orang Jawa jadi juga akan ada tokoh masyarakat Jawa dan juga penampilan reog. Rute perjalanannya nanti kita dari posko tim kampanye di Kampung, baru kita bergerak ke KPU, sekitar 30 meter dari KPU sebagian akan turun berjalan kaki, dan kita Paslon akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan andong,” jelas Erna Sari Dewi. (ibe)