60 Bintara Polres Lebong Dimutasi

AKBP Ichsan Nur SIk

LEBONG, Bengkuluekspress.com – Gerbang mutasi kembali terjadi di lingkup Polres Lebong. Kali ini sebanyak 60 personel bintara masuk gerbang mutasi. Hal tersebut sesuai dengan surat telegram Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur Sik nomor: ST/40/IV/2020 tertanggal 20 April 2020. 60 Anggota Polres Lebong yang dimutasi mulai dari yang berpangkat Brigadir Dua (Bripda) hingga Brigadir Polisi (Brigpol).

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur Sik melalui Kabag Ops, AKP Rafenil Yaumil Rahma SH mengatakan, bahwa mutasi yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan di masing-masing organisasi di lingkup Mapolres Lebong, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Untuk itulah dilakukan mutasi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan organisasi,” sampainya, kemarin (21/04).
Dikeluarkannya ST Kapolres Lebong, maka tanpa adanya dilakukan serah terima jabatan(sertijab), karena tidak ada mutasi pejabat.

“Ga ada sertijab untuk mutasi ini,” ujarnya.

Dengan dilakukannya mutasi ini, sambung Kapolres, diharapkan seluruh personel dapat cepat beradaptasi dan bisa mengembangkan bakat serta kemampuan yang dimiliknya sesuai dengan bagian yang mereka jabat. Karena mutasi yang dilakukan merupakan salah salah satu upaya pembinaan karir bagi seluruh anggota polisi.
“Selamat bertugas dan laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Kapolres.(614)