6 Peraih Emas Diberi Reward

para Atlet taekwondo yang berhasil meraih mendali emas diberikan reward oleh bupati benteng (2)BENTENG, BE – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), H. Ferry Ramli, SH, MH memenuhi janjinya. Memberikan reward kepada para atlet Taekwondo peraih medali emas di Kejuraan wilayah (Kejurwil) III di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Ada 6 atlit yang mendapatkan reward dari sebanyak 20 atlit yang berlaga di Kejurwil tersebut. Reward ini telah diberikan oleh Bupati kemarin. Masing-masing atlit berprestasi tersebut mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada anak – anak kita yang berhasil menedapatkan 6 emas, 5 perak dan 6 perunggu pada Kejurwil III di Medan, ” ungkap Bupati dihadapan Atlit Taekwondo, yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Benteng tersebut.
Bupati meminta seluruh Atlit Taekwondo tersebut berlatih lebih maksimal lagi. Hal itu, agar pada pertandingan di Yogyakarta nanti mereka kembali mendapatkan mendali emas. Selain itu, juga dapat memotivasi   anak di Benteng  lainnya, sehingga, bibit unggul di bidang olahraga di Benteng lainnya terus bermunculan.
Bupati menjanjikan kucuran dana pada Atlet Taekwondo untuk memenuhi dan melengkapi sarana serta prasarana latihan mereka. Tujuannya agar Atlit Taekwondo dapat belajar dan berlatih lebih baik lagi. Dengan begitu atlit Benteng tidak kalah dengan atlit dari daerah lainnya. Karena, tanpa peralatan latihan atlit kurang maksimal dirasakan. ” Saya akan mengkucurkan anggaran lebih besar, sehingga dapat memenuhi peralatan dan dapat berlatih secara lebih maksimal lagi,” pungkasnya. (111)