6 Jabatan Eselon II Dijabat Plt

persiapkanlah siapa yang merasa mampu untk menjabat jabatan yang kosong saat ini," jelasnya, kemarin (19/3).
persiapkanlah siapa yang merasa mampu untk menjabat jabatan yang kosong saat ini,” jelasnya, kemarin (19/3).

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Setelah dilaksanakan mutasi besar-besaran yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong beberapa hari yang lalu. Saat ini sebanyak 6 jabatan eselon II atau setara kepala dinas yang kosong akan diisi Plt.

Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIp MSi mengatakan, bahwa jabatan yang ditinggalkan saat ini dapat dijabat oleh siapapun. Namun harus mengikuti lelang, karena pihaknya menginginkan pejabat yang memang benar-benar yang memiliki kompeten dibidangnya. Sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Memang ada 6 jabatan yang ditinggalkan, dan itu berpeluang bagi siapapun, untuk itu persiapkanlah siapa yang merasa mampu untk menjabat jabatan yang kosong saat ini,” jelasnya, kemarin (19/3).
Ditambahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, H Guntur SSos memang untuk mengisi jabatan yang saat ini kosong, pihaknya akan melaksankan lelang jabatan. Dimana untuk menentukan siapa yang memang berpotensi atau mampu mengisi jabatan yang kosong, maka pihaknya akan membuat tim seleksi.

“Kita akan membentuk tim seleksi terlebih dahulu, agar kita nanti bisa melaksanakan proses lelang dengan baik,” sampainya.
Memang untuk pelaksanaan lelang jabatan, kemungkinan besar akan dilaksanakanpada bulan Juni mendatang. Namun untuk peroses pelaksanaanya kemungkinan besar akan dilaksanakan bertepatan dengan proses lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda). Karena pada bulan Oktober 2018 mendatang, Sekda saat ini H Mirwan Efendi SE MSi akan pensiun.

“Sehingga proses pelaksanaan lelang bisa bersamaan,” tuturnya.(614)