6 Berkas CPNS TMS

Jefryy/Bengkulu Ekspress 
ASN BKPSDM Seluma memperlihatkan berkas yang masih dalam verifikasi.

TAIS, Bengkulu Ekspress– Sebanyak 7.225 CPNS orang telah mendaftar secara online ke BKPSDM Seluma. Dari jumlah tersebut, terdiri dari formasi kesehatan 299 orang pendaftar, guru 2.592 orang pendaftar, teknis umum 4.334 orang. Hanya saja, 6 berkas pelamar dinyatakan tidak memenuhi syarat(TMS). Hal tersebut hasil dari verifikasi berkas, karena berkas yang didaftarkan secara online dan berkas yang dikirim tidak sama dari segi Indek Prestasi Komulatif (IPK).

“Pukul 00.01 dini hari tadi, sejauh ini berdasarkan jumlah yang telah terdaftar di portal sebanyak 7.225 orang, serta 6 berkas TMS setelah IPK tidak memenuhi syarat IPK 2,50 ” ungkap Kepala BKPSDM Seluma, Ikwan Ssos melalui Kasubid Formasi dan Anjab, Afrizal kepada wartawan.

Sementara itu untuk pendaftar disibilitas dari empat orang yang diminta, sejauh ini telah ada sebanyak 7 orang pendaftar. Itu untuk formasi di teknis umum, namun belum diketahui pasti pada formasi mana mereka mendaftar.”Pendaftar disibilitas sejauh ini ada 7 orang, akan tetapi belum kita lakukan verifikasi berkasnya, apakah memenuhi syarat atau pada formasi apa saja mereka telah mendaftar,” lanjutnya.

Untuk berkas yang dikirim via kantor pos, saat ini telah masuk sebanyak 5.237 berkas. Sedangkan penerimaan berkas ini sendiri akan ditutup pada tanggal 30 November 2019 atau tiga hari setelah dilakukan penutupan pendaftaran secara online.”Berkas paling lambat akan kita terima tiga hari setelah penutupan, berkas sendiri harus dikirim via kantor pos dan sejauh ini kita sudah terima sebanyak 5.237 berkas,” tambahnya. (333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*