55 Klub Siap Bertanding

Turnamen voli memperebutkan piala bergilir Ketua TP PKK Lebong Anita Ronsjonsyah di Kecamatan Uram Jaya resmi bergulir. Even yang digelar menyambut Hari Kesaktian Pancasila ke 47 ini dimulai dengan pemukulan bola pertama Ketua PKK Lebong, Selasa (2/10) di lapangan voli SMPN 1 Uram Jaya.

Dikatakan Anita, melalui turnamenĀ  ini diharapkan mampu menjaring bibit-bibit pemain
voli dan takraw yang andal dari Kabupaten Lebong. Sebab, mengingat di era tahun 80 beberapa klub voli Lebong dapat berprestasi di tingkat Provinsi Bengkulu maupun nasional.

Selain itu, Anita juga berharap kepada pemain untuk dapat bermain dengan sportivitas yang tinggi serta para wasit yang adil. Agar pertandingan berjalan dengan baik, lancar, tertib dan aman. “Jika pelaksanaan ini sukses, maka saya akan menjadikan kegiatan ini kegiatan rutin setiap tahunnya. Tahun depan Insyaallah akan dilaksanakan
turnamen ini di Kecamatan lainnya,” kata Anita.

Selain itu, Camat Uram Jaya Jafri SSos mengatakan jika pada turnamen ini sebanyak 22 klub takraw dan 55 klub voli akan bertanding dalam memperebutkan gelar juara. Sebanyak 55 klub voli itu terdiriĀ  dari 30 klub putra dan 25 klub putri yang berasal dari Kabupaten Lebong.(777)