Istri Personel Rolling Stone Cekoki Anaknya Narkoba

Jo-WoodLONDON – Apa yang dilakukan Jo Wood ini sangat tidak layak ditiru oleh semua ibu di seluruh dunia. Betapa tidak. Mantan istri gitaris band kelas wahid Rolling Stone Ronnie Wood tersebut mengaku mencecoki anaknya dengan narkoba.
Tindakan tak terpuji tersebut dilakukan ketika keduanya masih memadu kasih sebagai pasangan suami istri (Pasutri). Pengakuan itu dilontarkan Jo dalam buku biografinya yang bertajuk Hey Jo: A Rock And Roll Fairytale. Namun, Jo tak menyebutkan jenis narkoba yang diberikan kepada anaknya tersebut.“Obat-obatan selalu ada di sekitar kami. Itu adalah bagian yang terpisahkan dari kehidupan kami,” terang Jo seperti dilansir The Sun.

Ronnie dan Jo ketika masih berstatus sebagai suami istri memang dikenal sebagai seorang pecandu. Selama 26 tahun pernikahan, keduanya kerap menggunakan obat-obatan terlarang. Sayangnya, apa yang dilakukan keduanya ternyata juga ditularkan pada anak-anaknya. Tak heran, begitu Jo mengakui perbuatan tersebut, banyak pihak langsung mencacinya sebagai ibu yang bodoh.

Jo sendiri awalnya hanya mencoba untuk bersikap terbuka dengan anak-anaknya. Dia tak ingin menutupi kegiatan apa saja yang dilakukan olehnya dan sang suami. Hal itulah yang membuatnya cuek ketika memberikan narkoba kepada anaknya karena hal itu dianggap sebagai hal yang benar.

“Saya pikir saya sudah melakukan hal yang benar dengan bersikap terbuka dan jujur. Sebagai ibu, saya ingin menunjukkan kepada mereka seperti apa hidup itu sebenarnya,” tegas Jo. (jos/mas/jpnn)