514 Mahasiwa Unihaz Diwisuda

Wisuda ke-39 S1 dan S2

 

Any/BE
Pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik oleh Rektor Unihaz Bengkulu Dr Yulfiperius pada rapat terbuka wisuda ke-39 program sarjana Strata satu (S1) dan Strata dua (S2) di Gedung Serba Guna (GSG) Unihaz Bengkulu, Selasa (29/09)

BENGKULU, BE – Universitas Prof Dr Hazairin SH (Unihaz) Bengkulu, menggelar rapat terbuka wisuda ke-39 program sarjana Strata satu (S1) dan Strata dua (S2) di Gedung Serba Guna (GSG) Unihaz Bengkulu, Selasa (29/09). Ada sebanyak 514 wisudawan yang diwisuda. Pada wisuda kali ini, karena masih dalam suasana Covid 19, Protokol kesehatan tetap dilakukan secara ketat. Dengan tetap menjaga jarak, disediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker dan wisuda dilakukan secara bergantian.

”Wisuda kali ini kita meluluskan sebanyak 514 mahasiswa,” Kata Rektor Unihaz Bengkulu Dr Yulfiperius MSi dalam pidatonya.

Jumlah lulusan itu dengan rincian Fakultas Hukum sebanyak 239 orang, Fakultas Ekonomi 130 Orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 53 Orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 31 Orang, Fakultas Pertanian 28 Orang dan Fakultas Teknik 33 Orang.

Masih disampaikan Rektor Unihaz Yulfiperius, ”Saya atas nama civitas akademika Unihaz Bengkulu, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan program sarjana atas keberhasilannya menyelesaikan studi di Unihaz,”

Lebih lanjut Yulfiperius mengatakan, “Saudara akan meninggalkan kampus Unihaz Bengkulu untuk mengabdikan diri pada masyarakat demi kepentingan bangsa, negara dan tanah air tercinta dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia. Saudara akan dinilai oleh Mayarakat dan sekaligus juga berarti penilaian terhadap almamater,” katanya.

Yulfiperius berpesan pada para wisudawan jagalah nama baik saudara, keluarga, dan almamater, untuk tidak melakukan perbuatan tercelah. Amalkan ilmu pengetahuan yang saudara miliki demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia. Jadikanlah diri saudara sebagai warga masyarakat teladan yang bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berbudi pekerti luhur, mandiri dan memiliki tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan.

Masih disampaikan Rektor Unihaz ” Unihaz akan terus berupaya menyesuaikan kondisi dan tetap menjadikan Unihaz sebagai Perguruan tinggi yang unggul. Unihaz juga merupakan pelopor perguruan tinggi pengguna aplikasi SPADA atau sistem pembelajaran dalam jaringan.

”Alhamdulilah, saat ini untuk akreditasi program studi sudah ada yang A yaitu pada Program Studi Geografi dan insya allah untuk program studi yang lainnya kedepan terus menjadi prioritas dan ditingkatkan terus. Dari kualitas dosen juga ditingkatkan,” jelasnya. (Cik8).

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*