50 Paskibra Bengkulu Utara Ikut Latihan Seleksi

APRIZAL/BE
Tampak dihari kedua seluruh Paskibraka BU
latihan di halaman Pemkab BU, Jumat (14/8)

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Dihari kedua, Jumat (14/8), 50 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang telah lulus seleksi dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), terus melakukan latihan yang dipusatkan di halaman kantor Pemkab BU. Kendati hanya 3 orang yang bertugas nantinya, namun semua anggota Paskibraka tahun 2020 yang berjumlah 50 orang ikut dalam latihan tersebut dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat dari semua anggota.
“Ya, kita memang sengaja menerjunkan semua anggota Paskibra tahun 2020 yang berjumlah 50 orang, dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat dari semua anggota. Walau nanti yang bertugas hanya 3 orang,” kata Ketua PPI BU, Peltu Partono.

Partono menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan tahapan penyeleksian, sehingga siapa saja anggota yang ditunjuk diharapkan bisa langsung siap untuk menjalankan tugas mengibarkan bendera merah putih mendatang. Namun ketika disinggung siapa saja 3 orang anggota Paskibra yang akan bertugas nantinya, dirinya pun belum bisa memutuskan siapa saja anggota yang akan bertugas nantinya.
“Belum bisa kita pastikan sekarang siapa yang 3 orang akan bertugas nantinya,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*