50 Mustahik Belanja Gratis

REWA/Bengkulu EkspressFOTO BERSAMA: Ketua Lazismu Perwakilan Bengkulu, Amrullah Boermansyah MSi, Pimpred Harian BE, Iyud Dwi Mursito dan Owner El-John, Sofyan Akmal berfoto bersama Mustahik yang mendapatkan Paket Belanja Gratis di Halaman El-John 2 Kota Bengkulu, Minggu (2/6).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Sebanyak 50 orang Mustahik terdiri dari duafa, lansia, janda miskin, dan difabel mendapatkan paket belanja gratis di Minimarket El-John 2 Kota Bengkulu. Program belanja gratis tersebut terlaksanakan berkat kerjasama Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu), Harian Bengkulu Ekspress dan Minimarket El-John.

Ketua Badan Pengurus Lazismu Perwakilan Bengkulu, Amrullah Boermansyah MSi mengatakan, kegiatan belanja gratis ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Lazismu dan Harian Bengkulu Ekspress. Kali ini menggandeng Minimarket El-John Bengkulu.”Dalam program belanja gratis ini, masing-masing Mustahik menerima kupon senilai Rp 250 ribu,” katanya.

Kupon tersebut bisa dibelanjakan apa saja sesuai dengan kebutuhan para Mustahik yang menerima, bisa pembelian sembako hingga makanan dan minuman menyambut Idul Fitri 1440 H. “Kami ucapkan terimakasih kepada Muzaki yang telah memberikan donasinya sehingga para Mustahik ini bisa berbelanja kebutuhan menjelang lebaran,” ujar Amrullah.

Ia berharap, kedepan semakin banyak Muzaki yang bersedia berbagi kebahagiaan kepada sesama, sehingga para Mustahik di Bengkulu bisa ikut merasakan suasana kegembiraan di Ramadan dan Idul Fitri.”Terimakasih kepada muzaki yang telah mempercayakan lewat Bengkulu Ekspress dan El-John serta Lazismu, semoga kedepan lebih banyak bantuan yang diberikan lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Pimpred Harian Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito mengaku, sangat senang bisa berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini, semoga para donatur yang telah menyumbangkan paket belanja ini diberikan rezeki yang banyak dan luas. Selain itu, semoga pada tahun berikutnya bantuan serupa bisa dilakukan kembali.

“Saya mewakili Harian Bengkulu Ekspress sangat senang bisa membantu mustahik di Bengkulu, semoga bantuan yang diberikan donatur ini bisa bermanfaat dan menambah keceriaan di bulan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

Disisi lain, Owner El-John Bengkulu, Sofyan Akmal mengatakan, sangat bersyukur El-John bisa ikut serta dalam program kado ramadan ini. Semoga apa yang dilakukan Lazismu Bengkulu bisa memotivasi banyak orang untuk menebar kebaikan dan berbagi kebahagiaan. “Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi banyak orang agar selalu berbagi kepada sesama,” tutupnya.(999)