50.000 Kaum Millenial Hadiri Bengkulu Menuju Road Safety Zero Accident

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Acara puncak Millenial Road Safety Festival digelar di lapangan Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Minggu pagi (10/2/19). Acara ini diawali dengan jalan santai millenial dan kembali ke lapangan sport center untuk senam bersama. Sebanyak 50 ribu kaum millenial Bengkulu nampak semangat dan antusias mengikuti kegiatan demi mewujudkan Millenial Bengkulu Menuju Road Safety Zero Accident.

Kapolda Bengkulu, Bigjen Pol Drs Supratman pada acara tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari keseriusan anggota kepolisian dalam memberikan pengetahuan bagi kaum millenial untuk meningkatkan kesadaran keamanan berlalu lintas yang ditujukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Ya kegiatan ini sebagai wujud menekan angka kecelakaan berlalu lintas yang didominasi oleh kaum millenial. Menurut WHO, kecelakaan merupakan penyebab kematian tertinggi nomor 5, terutama diusia muda,” terangnya.

Dilokasi acara, kaum millenial Bengkulu berusia 17-35 tahun nampak memenuhi lapangan sport center dan menikmati berlangsungnya acara. Dimeriahkan host dari ibukota Peppy Hermawan dan Bemby Putuanda, acara berlangsung sangat meriah.

Diakhir acara, panitia penyelenggara sudah menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi peserta. Meski diguyur hujan dengan intensitas sedang, acara tetap ramai dipenuhi masyarakat Bengkulu. (Imn)