5 Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor BPN Benteng Ditutup Sementara

Bakti/BE
DITUTUP : Pelayanan pada kantor BPN Benteng di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi terpaksa ditutup sementara karena ada pegawai yang terpapar Covid-19.

BENTENG,bengkuluekspress.com – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terpaksa ditutup untuk sementara. Penutupan dilakukan selama 3 hari, yaitu pada tanggal 12-14 Juli 2021. Selama dilakukan penutupan, pelayanan di kantor BPN yang terletak di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi terpaksa dihentikan alias tak bisa melayani masyarakat.
Pelayanan barulah akan dibuka kembali pada hari Kamis, 15 Juli 2021 (lusa,red).
Informasi didapat, hal itu terjadi lantaran ada 5 orang pegawai kantor BPN Benteng yang terpapar virus korona (Covid-19). Terdiri dari 2 orang pegawai negeri sipil (PNS) dan 3 orang merupakan pegawai pemerintah non PNS.
“Pelayanan kantor BPN Benteng ditutup sementara dikarenakan ada karyawan yang terpapar Covid-19. Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya,” kata Kepala Kantor BPN Benteng, Ir Hazairin Masrie MM.

Apa yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus kepada masyarakat atau tamu yang datang. Dengan melakukan penutupan sementara, diharapkan dapat memutus penularan virus. Selain menghentikan pelayanan, seluruh ruangan dan fasilitas di kantor BPN juga sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.
Terpisah, Kepala Puskesmas Ujung Karang, Julianti STr Keb membenarkan adanya karyawan pada kantor BPN yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu setelah dilakukan tes swab PCR terhadap beberapa orang karyawan.
“Kami sudah melakukan tracking. Hasil tes swab PCR, mereka banyak yang positif,” kata Julianti.(135)

 







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*