5 Kelompok Nelayan BS Terima Bantuan Perahu

TIBA: Inilah satu unit perahu untuk bantuan nelayan sudah tiba di BS.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dinas Perikanan dan Keluatan (DKP) Bengkulu Selatan (BS) tahun ini akan salurkan bantuan perahu nelayan yang dilengkapi dengan mesinnya. Tahun ini ada beberapa kelompok nelayan yang akan menerima bantuan tersebut.

“Tahun ini lima kelompok nelayan akan mendapatkan bantuan perahu dan di lengkapi dengan mesinnya, ” kata Kepala DKP BS, Novianto SSos MSi.

Dikatakan Novianto, saat ini sudah satu unit perahu uang tiba di BS, sisanya 4 unit lagi akan tiba dalam waktu dekat ini, dirinya mengaku ke-4 unit perahu tersebut sudah dalam proses pengiriman ke BS. Hanya saja dirinya mengaku, penerima bantuan tersebut belum ditentukan.

“Untuk calon penerima bantuan masih kami verifikasi,” ujarnya.

Dijelaskan Novianto dengan adanya verifikasi tersebut diharapkan nantinya bantuan tepat sasaran, sehingga benar – benar memberikan manfaat bagi penerimanya. Namun syaratnya kelompok nelayan penerima bantuan yaknj kelompok nelayan yang selama jni belum mendapatkam bantuan.

“Insya Allah, Senin (26/10) ini ke-5 kelompok nelayan penerima bantuan sudah bisa kami tentukan,” terang Novianto. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*