4G Plus Hadir di Seluruh Jaringan, Indosat Ooredoo

IST/Bengkulu Ekspress  Head of Sales Southern Sumatera Indosat Ooredoo, Ali Safitri, Kacab Indosat Ooredoo Bengkulu, Heri Santoso dan tim foto bersama wartawan dalam kegiatan kumpul media di Santika Hotel, Senin (25/3).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Indosat Ooredo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia. Sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 Kota/Kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Jaringan 4G Plus Indonesia Ooredoo juga semakin luas menjangkau wilayah Bengkulu dengan membangun 97 spot 4G Plus baru. Perluasan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredo di Provinsi Bengkulu hingga saat ini tersebar di 75 kecamatan dan 10 kabupaten. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang di modernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat РSekarang Internetan Semakin Kuat.  Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapanpun dan dimanapun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar.

Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana. Head of Sales Southern Sumatera Indosat Ooredoo, Ali Safitri mengatakan perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital. Kini dengan jaringan 4G Plus Kuat di Bengkulu dan sekitarnya, masyarakat Bengkulu dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital.

Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat Ooredoo dan paket internet dari IM3 Ooredoo. Tak hanya itu, pelanggan di Bengkulu juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimated yang membuat internetan lebih seru, yaitu UNLIMATED akses ke aplikasi INSTAGRAM.



Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimated akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas.

Ini adalah paket unlimated, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini; Unlimated akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti Youtube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online.

Selain akses UNLIMATED ke layanan streaming, media sosial, dan aplikasi, paket Unlimated ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimated SMS atau nelon di paket tertentu. Seluruh benefit dari Paket Unlimated ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo selama 24 jam.

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat PULSA SAFE, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habiskarena kelebihan pemakaian kuota internet, karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimated dengan tekan *123# atau lebih mudaj melalui aplikasi myIM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimated hanya berlaku pada panggunaan Unlimated aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama. (cik13/rl)