4G Indosat Ooredoo Rambah 75 Kecamatan di Provinsi Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Indosat Ooredoo terus melebarkan layanan 4G Plus mereka di seluruh penjuru Indonesia. Saat ini Bengkulu menjadi labuhan berikutnya, Untuk memberikan layanan jaringan berbasis 4G hinggga ke daerah kecamatan di 10 kabupaten. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Provinsi Bengkulu meliputi 97 spot 4G Plus baru, di 75 Kecamatan se Provinsi Bengkulu.

“Ini menjadi komitmen Indosat Ooredoo membangun jaringan di luar Pulau Jawa. Bengkulu ini, kota yang dispesialkan karena pertama di Sumbagsel mengembangkan layanan data 4G plus. Kurang lebih 70% area Provinsi Bengkulu, sudah terjangkau layanan 4G kuat. Pelanggan sudah mendapat penawaran internet terbaik dari kami,” ujar Head Of Sales Sumbagsel Indosat Ooredoo, Mgs Moh Ali Safitri di hotel Santika Bengkulu, Senin (25/3/19).

Moh Ali menjelaskan, pengembangan jaringan melalui metode kluster ini dinilai efektif dalam mendistribusikan teknologi terbaru Indosat Ooredoo secara lebih merata. Dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, Indosat Ooredoo mengklaim dapat menikmati internetan, mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering, hingga mengakses aplikasi secara instan.

Selain muncul dengan penawaran barunya, Indosat Ooredoo juga mengaku telah siap menampung lonjakan pelanggan dengan kapasitas yang cukup sehingga tidak akan menimbulkan penurunan tingkat kualitas layanan 4G plusnya.

“Kualitas dan kapasitas kita sangat cukup untuk membackup pelanggan dan kualitas tidak akan menurun. Namun ada beberapa tempat yang belum selesai, seperti di daerah hutan sehingga kapasitasnya belum cukup, tetapi itu kan jarang pengguna di daerah seperti itu,” Tambahnya.

Internet memang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok pengguna smartphone di kalangan masyarakat Indonesia. Tentunya masyarakat menginginkan paket internet yang benar-benar unlimited atau tak terbatas tanpa bayar lebih.

“Dengan munculnya paket layanan 4G yang menjangkau pelosok daerah ini, Indosat Ooredoo memberikan layanan internet tang makin kuat, streaming video dan musik tanpa buffering, Nonstop bikin story sinyal ga bikin worry, stop jadi fakir wifi dan nge-game lebih santai,” tutupnya. (Imn)