48 Polisi di Bengkulu Utara Naik Pangkat

APRIZAL/BE
Usai upacara pelantikan kenaikan pangkat, Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto melakukan prosesi penyiraman bunga ke anggota Polres BU agar para personel bisa merasakan keberkahan dan rasa syukur atas apa yang telah diperoleh.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Sebanyak 48 anggota Polres Bengkulu Utara (BU) memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih ditinggi pada periode 1 Januari 2021 pada upacara Kkorp raport dihalaman Mapolres BU, Senin (4/1). Upacara kenaikan pangkat bagi puluhan anggota polisi tersebut dipimpin langsung Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH. Dimana personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari Ipda ke Iptu, Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigpol ke Bripka, Briptu ke Brigpol dan Bripda ke Briptu.
“Ya, kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 ini diterima oleh sejumlah perwira dan bintara sebanyak 48 anggota,” kata Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH ketika ditemui awak media usai melakukan proses pelantikan tersebut.

Kapolres menambahkan, bahwa kenaikan pangkat bukan hanya hak, tetapi juga merupakan penghargaan dari intitusi Polri kepada personelnya dalam pembinaan karir. Dengan kenaikan pangkat saat ini, dirinya pun berharap agar bekerja dan bertingkah laku sesuai ketentuan perundang-undangan. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tugas yang tantangannya semakin berat kedepanya.
“Ini merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas. Saya berharap, agar dalam menghadapi beban tugas dapat menjalani tugas dengan tanggung jawab kedepanya,” ungkapnya.
(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*