46 Anggota Polres Kaur Naik Pangkat, 10 Terima Penghargaan

UPACARA: Kapolres Kaur Polda bengkulu AKBP Dwi agung Setyono S IK MH saat memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polres Kaur diaula Mapolres Kaur dan penyeragan penghargaan,Senin (4/1)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Sebanyak 46 anggota Polres Kaur naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada upacara korp raport yang digelar dengan standar protokol kesehatan di aula Mapolres Kaur, Senin (4/1). Selain itu, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH memberikan penghargaan kepada 10 personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru dapat enjadi contoh tauladan bagi masyarakat,” kata Kapolres dalam amanatnya, Senin (4/1).

Dikatakan Kapolres, ia berpesan agar anggota yang naik pangkat harus merenung karena ada beban berat dan tanggung jawab yang lebih besar. Juga ini dapat menjadi pendorong bagi personel lainnya untuk dapat bekerja lebih maksimal bagi personel lainnya dan kenaikan pangkat diberikan kepada anggota yang dinilai berprestasi, dan bagi anggota Polres Kaur yang terbukti melanggar disiplin kepolisian, dirinya akan menindak dengan memberi sanksi sesuai aturan yang ada. Menurutnya, kenaikan pangkat itu hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh bangsa dan negara atas prestasi dan dedikasi anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya. Oleh karena itu, diharapkan anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat lebih disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi dalam melayani masyarakat.

“Diharapkan kedepan bagi seluruh personel Polres Kaur dapat meningkatkan kinerja, kualitas dan kemampuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Juga kenaikan pangkat ini kado tahun baru buat anggota dan keluarga,” harapnya.

Ditambahkan Kapolres, untuk 10 anggota yang berprestasi dalam tugas diberikan penghargaan itu. Dimana penghargaan ini diberikan karena kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi personel Polri dari kesatuan Polres Kaur. Apresiasi tersebut diberikan atas dedikasi para personel, terutama saat menjalankan tugasnya. Apresiasi serupa juga diberikan pada masyarakat yang membantu tugas kepolisian dalam menangani berbagai kasus.

“Semoga apa yang mereka raih saat ini bermanfaat dan menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas kepolisian. Juga dengan adanya penghargaan ini kinerja agar lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Dari 46 yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, IPTU ke AKP dua personel, IPDA ke IPTU satu personel, AIPDA ke AIPTU empat personel, BRIPKA ke AIPDA enam personel, BRIGPOL ke BRIPKA delapan personel, BRIGADIR ke BRIGPOL lima personel dan BRIPDA ke BRIPTU tujuh belas personel. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*