45 CPNS Bengkulu Utara Terima SK

APRIZAL/BE
Sekda BU Dr Haryadi SPd MM MSi menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan kepada CPNS, Kamis (17/12).

ARGA MAKMUR, BE – Pemerintah Kabupaten Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten BU, menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab BU Formasi Tahun 2019. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten BU Dr Haryadi SPd MM MSi di gedung aula Kantor BKPSDM kepada 45 CPNS, Kamis (17/12).

Usai menyerahkan SK CPNS Sekda BU Haryadi mengucapkan selamat bertugas kepada pada 45 CPNS yang telah lulus seleksi pada 2019. Mereka telah menerima SK pada hari ini. Dengan begitu bisa mengemban tugas di penempatannya masing-masing. Sekda pun berharap kepada CPNS ini untuk dapat bekerja dengan baik, landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, serta mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Atas nama pemerintah daerah kita ucapkan selamat kepada 45 CPNS, semoga dapat mengemban tugas dengan baik,” kata Sekda Haryadi.

Haryadi pun menjelasakan, fungsi PNS sebagai abdi negara mengemban tugas sebagaimana yang diamanahkan negara. Sedangkan, fungsi PNS sebagai abdi masyarakat haruslah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Karena amanah yang luar biasa ini, tidak semua orang mendapatkan kesempatan. Manfaatkan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab, kejujuran, profesional dan mempunyai integritas danloyalitas tinggi.

“Jangan pernah mengeluh, bekerja dengan ikhlas, rela, semangat dan tekad yang kuat di daerah penempatannya masing-masing,” pungkasnya.

Untuk diketahui sembelum menerima SK pengangkatan sebanyak 45 CPNS itu diberikan pembekalan dan orientasi selama 2 hari untuk mengetahui dan mengerti fungsi tugas sebagai PNS dalam mengemban tugas kedepannya. (127)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*