42 Tim Futsal, Rebutkan Piala Gubernur

RIO/Bengkulu Ekspress TURNAMEN FUTSAL: Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan tendangan pertama pertanda dibukanya Turnamen Futsal Piala Gubernur Bengkulu 2019 di GOR Sawah Lebar, Senin (11/3).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA membuka Turnamen Futsal Piala Gubernur yang digelar Aliansi Media Online Bengkulu (AMBO). Turnamen yang digelar di GOR Sawah Lebar ini diikuti 42 tim futsal.  Terdiri dari tim futsal umum, pelajar dan mahasiswa yang digelar 11-17 Maret 2019.

“Ini pertama sekali dilakukan bersama media online (Ambo). Selamat bertanding,” terang Rohidin saat membuka turnamen, kemarin (11/3).

Dijelaskannya, potensi atlet berbagai jenis olahraga harus tetap didorong, termasuk olahraga futsal. Dengan banyaknya event pertandingan yang digelar, maka akan muncul bibit-bibit baru atlet profesional. “Kompetisi ini bukan hanya sekedar meraih prestasi, tapi juga sebagai media melatih diri,” ujarnya. Selain digelarnya turnamen futsal itu, Gubernur juga menegaskan, Bengkulu sudah menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) se-Sumatera. Untuk itu, semua pihak termasuk para pelajar bisa ikut menyukseskan acara tersebut.



“Bengkulu sudah ditunjuk jadi tuan rumah Porwil 2019, mari kita sukseskan bersama-sama,” ajak Rohidin.

Dalam acara yang dihadiri Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Danrem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Tokoh Pemuda Bengkulu Sultan B Najamudin ini, Rohidin mengatakan, pada April nanti pemilu akan digelar. Untuk itu, pesta demokrasi yang digelar 5 tahun sekali tersebut harus berjalan lancar di Provinsi Bengkulu.  “Mari kita sambut pemilu 2019 dengan damai,” tegasnya.  Sementara itu, Ketua AMBO, Aurego Jaya, mengatakan, yang ingin mendaftar lebih dari 100 tim, namun hanya dibatasi 42 tim. (151)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*