40 Tim Futsal Berlaga

IRUL/Bengkulu Ekspress BUKA: Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat SIK saat membuka turnamen fustsal Kapolres Cup di lapangan futsal taman Benika, Rabu (26/6).

Di Turnamen Kapolres Cup

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress– Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara tahun 2019, Polres Kaur mengelar turnamen futsal antar instansi se-KabupatenKaur, untuk memperebutkan tropi bergilir Kapolres Tapsel Cup I di lapangan Futsal Taman Benika Kota Bintuhan, Rabu (26/6).

Turnamen diikuti 40 tim dari berbagai club itu, dibuka langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat SIK. Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim peserta dan panitia pelaksana atas digelarnya turnament ini. Juga turnament ini di gelar dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara ke-73 tahun 2019 selain itu turnamen ini digelar juga sebagai ajang silaturahmi antara Polres Kaur dengan tim futsal yang ada di Kabupaten Kaur.



“Semoga melalui gelaran turnament futsal Kapolres Cup ini dapat melahirkan atlit olahraga futsal yang handal dan berkualitas khususnya di Kabupaten Kaur,” harap Kapolres.

Ditambahkan Kapolresm, ia berharap melalui event olahraga ini dapat berjalan aman, damai dan kondusif. Untuk peserta dapat bermain dengan sportivitas yang tinggi agar kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.“Selain itu, saya juga berharap event ini mampu menjaga tali silaturahmi, dalam rangka merawat kebhinekaan sehingga terjaganya Kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia futsal Kapolres Cup 1 Iptu Welli Wanto Malau S IK MH juga menyampikan, even ini di ikuti oleh 40 tim yang berasal dari berbagai club yang ada di Kabupaten Kaur. Dimana dalam dalam pertandingan ini akan digelar mulai tanggal 26 Juni sampai dengan 31 Juni 2019. Dimana sistem pertandingan yang digunakan menggunakan sistem gugur. Untuk total hadiah yang dipersiapkan panitia Kapolres Cup I 2019 ini sebanyak Rp 12 juta.

“Ada 40 tim yang ikut dalam pertandingan futsal ini, pertandingan turnamen futsal ini untuk meningkatkan bakat olahraga futsal di Kabupaten Kaur, dan dalam turnamen ini hadiahnya berupa thropi dan uang pembinaan,” tambah Malau.(618)