4 Tips Kencani Seorang Pria ‘Gamer’

main gameTIAP pria memiliki hobi berbeda, ada yang tertarik dengan olahraga adapula yang gemar menghabiskan waktu berjam-jam depan layar bermain video game. Tipe pria gammer ini biasanya akan banyak membicarakan soal game ketika berbincang dengan Anda, ataupun mengajak Anda bermain dengannya. Tidak perlu bingung menanggapinya. Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan dengan pria yang hobi bermain game, tips dari All Women Stalk berikut dapat Anda coba agar hubungan lebih menyenangkan.

1. Beri Waktu Untuk Bermain
Seorang pria gammer bisa menghabiskan waktu berjam-jam ketika bermain game. Upgrade senjata, memperbanyak poin, unlock achievement dan tugas-tugas dalam game lainnya, jadi lebih penting. Untuk itu, jangan mengeluh jika ia mulai tidak membalas telepon atau SMS Anda. Memberi ia waktu bermain adalah kunci utama ketika Anda berhubungan dengan tipe pria ini.

2. Ikut Bermain
Waktu kecil mungkin Anda pernah asyik bermain game hingga lupa waktu. Temukan kembali ketertarikan Anda pada game seperti dulu. Anda bisa mulai dengan mencoba game yang ia mainkan, atau cari jenis game lain yang lebih cocok dengan Anda. Dengan begitu, pasangan pun akan menganggap Anda sangat menyenangkan karena ikut menyelami hobinya. Bonusnya, Anda dan pasangan akan mempunyai waktu berkualitas bersama dan membuatnya lebih dekat lagi.

3. Minta Bantuan
Seorang pria akan merasa dihargai jika pasangan meminta bantuannya. Begitu juga dalam soal game. Jika Anda seorang pemula dalam dunia gamer ini, tak ada salahnya meminta tips, saran, atau strategi untuk mempelajari game yang sedang Anda mainkan. Ia akan senang hati membantu dan merasa dihargai atas hobinya.

4. Hadiah
Ketika mendekati hari ulang tahunnya, berikan ia hadiah yang berhubungan dengan hobi mainnya. Bisa berupa video game terbaru, controller, atau earphone baru untuk ia bermain. Pria gamer ini akan lebih menghargai pemberian semacam itu, dibandingkan bunga, atau sepatu keluaran terbaru. (**)