4 Tim Euro Futsal Championship 2019 Bengkulu Targetkan Menang Nasional.


 

WINNER : Pimpinan DSO Bengkulu, Simon Matondang menyerahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) 2019 Bengkulu, Minggu, (15/9).

Simon Matondang : Jaga Sportivitas dan Nama Baik Bengkulu.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Hajatan babak Eliminasi Area (DSO) Bengkulu turnamen futsal yang mempertemukan para tim Fans Club Sepak Bola Eropa “Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) 2019” telah usai di gelar di Bengkulu pada, Minggu, (15/9) di Lapangan Kenanga Futsal, Jalan Kenanga, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Dari 12 tim yang berlaga pada sesi babak Eliminasi Area (DSO) Bengkulu yang berlangsung sengit mulai Pukul 09.00 WIB pagi hingga Pukul 21.00 WIB malam Minggu kemarin ini.

Empat tim berhasil masuk ke tahap babak Eliminasi Area Sumsel. Ke empat tim ini nanti akan kembali berlaga di Sumatera Selatan, Palembang pada Sabtu (05/10) bulan depan dengan bertemu para pemain terbaik hasil dari babak Eliminasi Area (DSO), Jambi dan Palembang. Ke empat tim yang berhasil lolos di ajang turnamen futsal paling akbar untuk penjaringan diwilayah Bengkulu ini diantaranya untuk peringkat pertama (A) di tempati oleh tim dari PRMI Bengkulu, kemudian pada peringkat ke dua (B) tim Romanisti Bengkulu, peringkat ke tiga (C) tim CISC Bengkulu dan peringkat ke empat (D) tim Milanisti Bengkulu.

Pimpinan DSO Bengkulu, Simon Matondang dalam sambutan usai penyerahan hadiah secara simbolist kepada para pemenang Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) 2019 Bengkulu menyampaikan, terima kasih kepada seluruh tim fans club yang sudah mensuport kegiatan Euro Futsal Championship (EFC) 2019 di Bengkulu. Ini tahun ke 2 digelarnya Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) di Kota Bengkulu. Mudah – mudahan ini bisa menjadi agenda rutin bagi fans club sekaligus bukti komitmen kami dari Super Soccer agar pembinaan fans club Bengkulu lebih baik lagi kedepannya.

” Untuk temen – temen yang beruntung saya berharap agar bisa membawa nama Bengkulu sampai ke tingkat Nasional kalo perlu sampai ke tingkat Internasional, Saya nitip jaga Sportivitas dan jaga nama baik Bengkulu jangan sampai kita terpancing, karna seperti yang kita ketahui bahwa olah raga futsal ini butuh mental pertarung, tapi bukan petarung MMA melainkan bertarung Skill, ” terang Simon Matondang.

Semantara Koordinator Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) 2019 Bengkulu, Januar Makmuh ditemui Bengkulu Ekspress usai di gelarnya event menyampaikan bahwa event Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) 2019 kali ini berlangsung lebih meriah jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Meskipun tim di batasi hanya 12 tim pertitik cuman tidak mempengaruhi akan meriahnya acara. Untuk tahun ini juga club – club juga semakin solid dan mereka juga bermainnya semakin fair ini menujukkan bahwa perkembangan tim futsal fans club khususnya yang ada di Bengkulu terus mengalami peningkatan yang positif.

“Total ada 4 club yang akan kita kirim ke Palembang, pesan kami bermain bagus jaga selalu kekompak tim terget sampai Jakarta . Itu sih yang ingin kita pesenin sama yang berhasil akan mewakili Bengkulu ke Palembang nanti, ” terang Januar Makmuh, pria yang baru pindah dari area DSO Jambi ini.

Para Pemenang Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) 2019 Bengkulu

Salah satu pemenang EFC 2019 Bengkulu, Ketua tim Milanisti Indonesia Cezione Bengkulu, Randi Eka Putra di temui menyampaikan ucapan syukur alhamdulilah berkat kerja keras, latihan yang rutin setiap minggu selalu latihan dan tentunya kerjasama tim yang solid kami tim Milanisti bisa lolos ke babak Eliminasi Area di Palembang. Untuk target kami menargetkan bisa lolos di Palembang dan lolos Regional Jakarta. Tidak lupa Randi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Super Soccer yang sudah 2 tahun terakhir ngadain acara ini, dengan adanya event UFC ini para fans club di Bengkulu ini lebih aktif lagi, akhir Randi Eka Putra.

Euro Futsal Championship 2019 di Bengkulu yang berakhir pada Minggu malam kemarin ini tidak hanya sebatas pertandingan futsal competition semata tetapi ada juga chant competition dan playstation competiion. Untuk chant competition sendiri ke luar sebagai juara pertama yakni tim Milanisti Bengkulu dan tim PRMI Bengkulu sebagai Juara ke 2. Sedangkan untuk playstation competition juara 1 JCI Bengkulu, juara ke 2, Romanisti Bengkulu serta juara ke 3 ICI Bengkulu. Acara Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) 2019 di Bengkulu ini semakin meriah dengan adanya beberapa penampilan dari band – band Indie Bengkulu seperti Ban Plangton. Euro Futsal Championship (EFC) 2019 di Bengkulu ini juga di dukung oleh : Yuzu, Caffino, Kenanga Futsal, Bengkulu Ekspress dan King Pro. (Cik7)

Berikut Daftar Pemenang Lomba Super Soccer Euro Futsal Championship (EFC) 2019 Bengkulu:

Futsal Competition :
Peringkat Pertama (A) tim PRMI Bengkulu.Peringkat ke Dua (B) tim Romanisti Bengkulu.
Peringkat ke Tiga (C) tim CISC Bengkulu.Peringkat ke Empat (D) tim Milanisti Bengkulu.

Chant Competition :
Juara Pertama tim Milanisti Bengkulu.
Juara Kedua PRMI Bengkulu.

Playstation Competition :
Juara 1 JCI Bengkulu.
Juara ke 2 Romanisti Bengkulu.
Juara ke 3 ICI Bengkulu.




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*