4 Pejabat Kemenag Kaur Promosi

LANTIK: Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin saat melantik dan mengambil sumpah empat pejabat di aula Kemenag Kaur, Selasa (2/2)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur merotasi dan promosi jabatan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 4 Kaur. Mutasi ini ditandai dengan pelantikan yang dilakukan oleh Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin MH di aula kantor Kemenag Kaur, Selasa (2/2).

“Ya hari ini ada empat pejabat kita lantik diantaranya tiga kepala KUA dan 1 Kepala TU MTsN. mutasi ini penyegaran dan ada juga karena pejabat yang pensiun dan pindah tugas,”kata Zainal usai melantik empat pejabat di aula Kemenag Kaur, Selasa (2/2).

Dikatakan Zainal, dimana rotasi kali ini terdapat empat pejabat Kemenag Kaur yang promosi yakni kepala KUA yang dirombak yakni Kepala KUA Kecamatan Kaur Tengah, Kepala KUA Muara Sahung dan Kepala KUA Luas serta kepala TU MTsN 4 Kaur. Dimana promosi dikalangan pejabat lingkungan Kemenag Kaur merupakan untuk penyegaran pada pejabat dan juga ada pejabat pensiun dan pindah tugas.

“Kepada pejabat yang baru dilantik dan mendapat promosi saya ucapkan selamat,” ucapnya.

Ditambahkannya, pelantikan menuturkan mutasi di jajaran Kemenag Kaur merupakan hal biasa untuk promosi dan rotasi. Ia meminta agar pejabat yang dilantik membangun komunikasi di tempat bertugas yang baru, baca tupoksi sesuai dengan jabatan yang diemban dan segera laksanakan tupoksi sesuai aturan.

“Kepada pejabat baru agar dapat segera menyesuaikan ditempat yang baru, saya berharap dengan rotasi ini pejabat di Kemenag Kaur lebih giat lagi menjalankan tugas. Terutama untuk pelayanan kepada masyarakat Kaur,” harapnya.(618)

Nama ASN Kemenag Kaur yang dilantik:

No. Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
1. Dadi Aprindo SE Staf Haji Kepala KUA Kaur Tengah
2. Supin Andika S HI Penguhulu Kepala KUA Muara Sahung
3. Wislansyah S PD I Kepala TU MTsN 4 Kepala KUA Luas
4. Kumratulaini S IP Staf MTsN 4 Kepala TU MTsN 4