4 Orang Warga Bengkulu Utara Kembali Positif Covid-19

Kabid P2P Dinas Kesehatan BU, Ujang Ismail SKM MPH.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Di akhir bulan November 2020, kasus pasien terkonfrimasi positif Covid- 19 di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali bertambah sebanyak 4 orang. Sehingga totalnya menjadi 106 kasus. Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten BU kembali mengupdate perkembangan kasus Covid-19, Senin (30/11). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan BU, Ujang Ismail SKM MPH.
“Hari ini ada penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang,” kata Ujang.

Ujang pun menambahkan, bahwa untuk kasus ini kemungkinan terus bertambah. Terkait dengan penambahan 4 kasus ini, ujang pun menjelaskan, dimana untuk kasus 103 berinisial SK perempuan 23 tahun warga Kecamatan Arga Makmur belum ditemukan riwayat kontak erat dan tidak ada keluhan dan tengah melakukan isolasi mandiri. Kasus 104 berinisial NS laki-laki 24 tahun warga Kecamatan Arga Makmur, merupakan kontak erat dengan kasus 90 tidak ada keluhan dan tengah menjalani isolasi mandiri. Untuk kasus 105 yakni BR laki-laki 24 tahun warga Kecamatan Arga Makmur, merupakan kontak erat dengan kasus 90 tidak ada keluhan dan tengah menjalani isolasi mandiri. Dan untuk kasus 106 berinisial RW laki-laki 41 tahun warga Kecamatan Putri Hijau, belum ditemukan riwayat kontak erat, tidak ada keluhan dan tengah melakukan isolasi mandiri.
“3 pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Arga Makmur dan 1 orang warga Kecamatan Putri Hijau,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ujang pun menuturkan, bahwa pihaknya juga mendapatakn perkembangan penambahan kasus sembuh dimana ada 2 orang yakni pasien nomor 76 dan 77 sehingga total kasus sembuh berjumlah 65 orang. Sedangkan untuk kasus meninggal dunia tidak ada penambahan masih berjumlah 5 orang.
“Untuk kasus sembuh ada 2 orang yakni kasus 76 dan 77,” pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*