4 Kali Taman Kota Seluma Dirusak OTD

Tulisan Taman Kota sudah mengalami pengrusakan untuk kesekian kalinya.

TAIS, bengkuluekspress.com – Pasca selesai pembangunan Taman Kota di Simpang Enam Kelurahan Talang Saling Kabupaten Seluma, ternyata sudah 4 kali dirusak oleh Orang Tidak Dikenal (OTD). Kerusakan itu antara lain toilet, bagian trotoar, kemudian di pintu toilet, hingga kerusakan di bagian lampu akrilik.

“Kerusakan kali ini ke empat kalinya dan selalu diperbaiki oleh rekanan mengingat masih pemeliharaan,” sampai Kepala Disparpora Seluma, Rijono MPd melalui Sekretaris, Herman Suyadi SE kepada wartawan, kemarin.

Dijelaskan, perusakan tersebut sangat disayangkan dan hanya menyebabkan kerugian. Karena sudah seringnya aksi perusakan dilakukan, pihaknya mempertimbangkan membawa permasalahan ini ke penegak hukum.

“Memang rencananya kami akan melapor ke polisi agar ini bisa ditindaklanjuti,” jelasnya.

Pihaknya mengimbau agar aksi serupa tidak terulang. Apalagi fasilitas tersebut dibangun menggunakan uang negara, yang tujuannya untuk menambah daya tarik wisata di Seluma.

“Kami harap ini jangan lagi terjadi. Mari kita jaga sama-sama infrastruktur ini, karena ini milik bersama yang dibeli menggunakan uang rakyat,” jelasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*