393 CJH Kloter 1 Bengkulu Diberangkatkan


Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Sebanyak 393 Calon Jamaah Haji (CJH) Provinsi Bengkulu, 2019, Kloter 1 Bengkulu yang ditergabung dalam Kloter 6 embarkasi Padang diberangkatkan. Pemberangkatan CJH tersebut dilakukan pada, Kamis (11/7/19) di Asrama Haji kota Bengkulu dan dilepas Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Bengkulu, Novian Andusti.

“Hari ini (11/7/19), kita dapat melaksanakan acara pelepasan jamaah haji kloter 1 Bengkulu yang tergabung dalam kloter 6 Padang. Semoga kegiatan ini mendapat barokah dari Allah Subhanahu Wa Taala,” ujar Yasaroh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Bengkulu, dalam laporannya, Kamis (11/7).

Dikatakanya, pemberangkatan jamaah haji kloter 1 Bengkulu yang tergabung dalam kloter 6 padang dengan rincian jumlah jamaah 393 orang. Tergabung dalam 292 CJH kota Bengkulu, 92 orang jemaah kabupaten Lebong, 2 orang jemaah dari kabupaten Bengkulu Tengah, dan 5 orang petugas kloter dan 2 orang tim pemandu haji daerah (TPHD).

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti mengatakan, semua masyarakat Bengkulu mendoakan semoga jamaah haji ini, menjadi haji yang mabrur, sehat, selamat sampai tujuan dan kembali juga dalam keadaan sehat walafiat.

“Kita berharap para jemaah haji ini juga mendoakan, agar kita yang belum menunaikan ibadah haji semoga kita juga dapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji di tahun yang akan datang,” harap Nopian. (HBN)