39 Purna Paskibraka Kaur Disuntik

SUNTIK: Para Purna Paskibra Kabupaten Kaur saat disuntik vaksin oleh petugas kesehatan di digerai Vaksinasi Polres Kaur, Rabu (25/8)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kaur bekerja sama dengan Polres Kaur melakukan vaksinasi kepada 39 Purna Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) Kabupaten Kaur, Rabu (25/8). Kegiatan yang digelar digerai vaksinasi Polres Kaur itu, selain puluhan Purna Paskibra yang suntik vaksin, juga terdapat 90 warga yang juga ikut disuntik vaksin sinovac dosis pertama.

“Ya hari ini pemberian vaksin Sinovac kepada 39 Purna Paskibra Kaur dan Provinsi. Kegiatan ini merupakan kerja sama kita dengan Polres Kaur dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kaur ini,” kata Kepala Disparpora) Kabupaten Kaur Jon Harimol M Si melalui Kabid Kabid Pora Hopalara SPd, Rabu (25/8).

Dikatakan Hopalara, dimana vaksinasi adalah langkah yang tepat yang diberikan kepada purna Paskibraka, karena kondisi sekarang rawan penularan Covid-19. Dengan begitu para purna Paskibra yang telah sukses mengibarkan benderah merah putih pada 17 Agustus, diharapkan bisa meningkatkan imun purna paskibraka. Dengan begitu bisa mencegah maupun mengurangi resiko penularan Covid-19.

“Pandemi belum berakhir karena itu upaya pencegahan harus dilakukan,salah satunya dengan vaksinasi. kita harapkan imunnya bertambah dan bisa mencegah penyebaran covid 19,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S Ik MH, mengapresiasi kepada purna Paskibra yang sudah melakukan suntik vaksin Covid-19. Dimana dalam beberapa minggu terakhir ini pihaknya telah memberikan pelayanan Vaksinasi Kepada ratusan masyarakat di Klinik Pratama Polres Kaur.

“Di sini kita Polres Kaur membuka penyuntikan vaksin Senin dan Selasa, untuk masyarakat yang belum disuntik vaksin silahkan datang ke klinik Polres Kaur. Saya minta kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya.(618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*