35 Pejabat Bengkulu Ikuti Job Fit

Foto Rio/ BE – Sebanyak 35 orang pejabat mengikuti job fit uji kompetensi untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pemerintah Provinsi Bengkulu, di ruang pola kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (5/8).

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Sebanyak 35 orang pejabat mengikuti job fit uji kompetensi untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pemerintah Provinsi Bengkulu, di ruang pola kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (5/8).

Para pejabat itu terdiri dari 29 orang Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, 3 Kepala Dinas dari Bengkulu Tengah dan Lebong serta 3 Sekretaris Daerah dari Bengkulu Selatan, Kaur dan Rejang Lebong.

“Hari ini kita melakukan job fit atau evaluasi dari OPD mengenai kinerja yang mereka lakukan selama ini,” Ketua tim panitia seleksi Prof. Dr. Ridwan Nurazi, SE., M.Sc, Kamis (5/8).

Dimana, lanjut Ridwan, pada hari pertama ini, para pejabat tersebut akan menjalani tahapan pertama uji komptensi yaitu pembuatan makalah sekaligus presentasi di depan panitia seleksi.

“Hal itu harus dievaluasi guna mengetahui kinerja mereka selama ini Perfomance atau tidak,” ujarnya.

Ia menjelaskan, maka pihakanya melakukan uji kompetensi inibdengan berupaya secara obyektif dan se-profesional mungkin.

“Kita ingin menilai apakah mereka memahami kontrak kinerja yang mereka buat sendiri saat menjalankan tugasnya atau mereka tidak fokus bekerja karena tidak tahu kerja yang harusnya mereka lakukan selama ini,” tutupnya. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*