315 KK Nikmati LMD

TOPOS,BE – Sebanyak 315 Kepala Keluarga (KK) di Desa Tik Sirong Kecamatan Topos telah menikmati program Listrik Masuk Desa (LMD), yang telah dicanangkan pemerintah pusat. Pemasangan jaringan listriknya telah selesai dilaksanakan dan dalam waktu dekat aliran listrik bisa mengalir rumah warga.
Hal ini diungkapkan Kades Tik Sirong, Busroni kepada BE kemarin, “Alhamdulillah, aliran listrik dalam beberapa hari ini sudah bisa dinikmati oleh warga desa.”
Ia mengatakan, selama puluhan tahun warga Desa Tik Sirong belum menikmati jaringan listrik. Warga terpaksa meggunakan lampu minyak sebagai penerangan.
“Sejak hari kemerdekaan Indonesia desa kita hidup dalam kegelapan, namun untungnya berkat usulan yang terus – menerus disampaikan oleh pihak desa ke pusat sehingga realisasinya dapat terlaksana,” ucap Kades.
Untuk itu, Kades mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah pusat dengan adanya program ini. Mengingat, penerangan sangatlah penting yang merupakan kebutuhan bagi masyarakat desa.
“Atas nama masyarakat Desa Tik Sirong kami ucapkan terima kasih dengan adanya listrik masuk desa ini, sehingga kedepannya kita berharap program ini dapat untuk dilanjutkan mungkin bagi desa-desa yang lain. Namun, tentunya kita juga mengingatkan kepada warga agar dapat membayar listrik tepat waktu,” pungkasnya.(777)