Dapur Kang Asep Berbagi Makanan Gratis

sosialBengkulu (7/1/2018) – Rumah Makan Dapur Kang Asep memiliki program khusus berbagi makanan secara gratis untuk kaum yang membutuhkan. Dengan tema ”Berbagi On The Street”. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap akhir bulannya. Sasarannya kebanyakan para penyapu jalan dan anak jalanan.

Salah Seorang Owner Dapur Kang Asep ketika diwawancarai BE Rabu (8/2) mengatakan, “Kami rutin melakukan kegiatan seperti ini. Karena kami percaya dengan berbagi rezeki kepada orang lain, maka rezeki kami ditambah Allah SWT.”

Biasanya Dapur Kang Asep menyiapkan 50 hingga 100 porsi makanan untuk dibagikan kepada orang-orang yang dinilai layak menerimanya secara gratis. Tim dari Dapur Kang Asep secara langsung terjun ke lapangan, mengelilingi Kota Bengkulu, membagikan makanan tersebut. Setiap akhir bulan team mulai bergerak membagikan makanan tersebut.

”Kegiatan yang dilakukan Dapur Kang Asep ini, banyak dukungan dari masyarakat. Bahkan ada masyarakat ikut serta membantu dalam kegiatan tersebut,” katanya.

Dapur Kang Asep merupakan sebuah usaha kuliner yang menyediakan berbagai macam makanan khas Bandung. Didirikan pada 2016 oleh seorang anak muda bernama Fajar Nandar (20), beralamatkan di jalan Serayu No.42 Padang Harapan,Gading cempaka Kota Bengkulu.

Dapur Kang Asep menyediakan berbagai macam varian menu seperti, Nasi Liwet, Baso Tahu,Seblak dan masih banyak lagi menu lainnya. Berbagai menu itu dijual dengan harga cukup murah. Dengan uang Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribuan saja pembeli sudah bisa menikmati makanan khas Bandung tersebut.

Menu yang menjadi primadona di Dapur Kang Asep, nasi liwetnya. Terdiri dari nasi, ayam, tahu, tempe dan sambal yang diracik sedemikian rupa dengan bumbu khas. Resep itu membuat rasanya begitu enak dan lezat. serta digemari banyak pelangganya.

“Dapur Kang Asep juga menyediakan jasa delivery order bagi pembeli yang tidak sempat datang langsung ke Rumah Makan Kang Asep. Dengan cara memesan minimal 2 porsi gratis ongkos kirim untuk radius 5 km dari lokasi Rumah Makan Kang Asep. Bila yang ingin memesan makanan di Dapur Kang Asep bisa menghubungi via instagram @DapurKangAsep atau melalui Whatsapp dengan no kontak 085368389254. (Mg8)

Nikmati Sarapan Gratis di Lontong Tunjang Uni Ros