300 Anak Khitan Massal

MEDI/Bengkulu Ekspress Walikota Helmi Hasan saat memantau pelaksanaan khitan massal di RSHD, kemarin.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress -Pemerintah Kota Bengkulu kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota menggelar khitanan massal sebanyak 300 anak di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD), kemarin (8/7). Kegiatan ini dilakukan secara gratis yang ditanggani langsung oleh dokter profesional. “Dalam sunatan massal yang diikuti 300 peserta, tapi tidak hanya melakukan sunatan saja karena juga diberikan hadiah menarik bagi anak sebagai pereda rasa perih yang dirasakan anak-anak,” kata Direktur RSHD kota, dr Lista Cerlyviera.

Walikota H Helmi Hasan SE turun langsung memantau pelaksanaan khitan tersebut dan mengunjungi anak satu per satu untuk memberikan motivasi sehingga proses ini berjalan dengan lancar. ” Kita doakan saja pelaksanaan khitan ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Helmi.

Dalam kesempatan itu juga Helmi menyempatkan diri mengecek salon RSHD. Salon ini dijelaskannya, merupakan salah satu pelayanan dari pihak rumah sakit khusus bagi pasien yang sudah sembuh, dan sebelum dipulangkan ke rumah, mendapat pelayanan manja mulai dari pedicure, medicure, spa, dan lain-lain sehingga pasien bisa pulang dapat keadaan bersih dan wangi.  “Pelayanan salon gratis ini hanya ada di RSHD, dan karena peminatnya banyak maka sudah kita sediakan ruang khusus untuk pelayanan salon ini,” jelas Helmi. (805)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*