30 Proyek PUPR Seluma Siap Lelang

TAIS, bengkuluekspress.com – Saat ini sudah ada 30 proyek di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Seluma masuk ke Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (Sirup) Unit Pengadaan Barang dan Jasa (UPBJ) Seluma. Sebanyak 30 proyek ini sudah tayang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

Kadis PUPR Seluma, M. Saipullah ST mengatakan, 30 proyek ini terdiri dari Bidang Bina Marga, Bidang Cipta Karya dan Bidang Pengairan. Semua telah masuk dan dapat dilihat di LPSE Seluma.

“Sudah ada 30 proyek yang telah masuk ke Sirup dan telah tayang di LPSE. Siap menunggu proses lelang lagi,” terang M. Saipullah ST kepada wartawan.

Dijelaskan M.Saipullah, 30 proyek yang telah tayang di LPSE ini siap diproses untuk lelang oleh UPBJ. Tiga puluh proyek yang telah masuk ke Sirup ini telah dapat dilihat website LPSE.

“Semua berkasnya telah lengkap kita sampaikan. Jadi tinggal lelang saja lagi, itu kewenangan UPBJ,” ujarnya.
Dirinya berharap 30 proyek yang telah tayang di LPSE ini dapat segera di lelang. Maret atau paling lambat April proyek di tiga Bidang PUPR Seluma ini dapat dimulai. Sesuai dengan tenggat waktu pengerjaan yang telah direncanakan.

“Semoga tidak ada kendala, 30 proyek ini dapat segera dilelang. Dan pekerjaannya dapat pula dimulai agar manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat Seluma,” pungkas M. Saipullah. (333)