30 Polisi Polres BS Divaksinasi

Vaksinasi: Personel Polres BS saat menjalani vaksinasi di halaman Mapolres BS, Senin (1/3).

KOTA MANNA, bengkuluekspress – Dalam rangka mensukseskan program nasional dan memastikan Polisi bebas dari covid-19, Polres Bengkulu Selatan (BS) menggelar vaksinasi terhadap personelnya.

“Ada 30 anggota yang divaksinasi,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK.

Dikatakan Kapolres, ke-30 personel tersebut merupakan anggota yang terlibat dalam operasi aman nusa tahun 2020 lalu. Sehingga diharapkan dengan vaksin ini, mereka benar-benar terlindungi dari covid-19.

“Usai divaksin, para personel tidak mengalami efek yang tidak baik, yang ada hanya rasa pegal-pegal pada lengan yang di suntik,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres, vaksinasi yan digelar Senin (1/3) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan BS. Vaksinasi Senin (1/3) merupakan vaksin perdana. Mereka akan menjalani vaksinasi sebanyak dua kali. Untuk vaksin kedua diagendakan minggu kedua Maret ini atau tanggal 15 Maret mendatang. Untuk vaksinasi kedua nanti, Kapolres merencanakan seluruh personel polres BS dapat divaksinasi.

“Pada Minggu kedua Maret ini kami merencanakan vaksinasi tahap kedua yang melibatkan seluruh personel Polres BS,” terang Kapolres BS. (369)