3 Residivis Ditangkap

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dari hasil operasi cipta kondisi atau pekat nala yang di lakukan Sabtu malam oleh Polres Bengkulu membuahkan hasil terbukti dari razia tersebut, anggota Sat Reskrim berhasil mengamankan 3 orang residivis pelaku pencurian yang dibekuk di kawasan Simpang Lima Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Berdasarkan dari hasil penggeledahan, ditemukan lampu sorot yang diduga hasil curian, untuk sekarang ini baik pelaku dan barang bukti berupa 1 buah lampu sorot kini telah diamankan di Polres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan 3 residivis yang pernah dihukum akibat melakukan tindak pidana pencurian dengan kasusnya terdahulu yaitu pembobolan rumah.

“Untuk ketiga orang tersebut di tangkap saat sedang mengelem di kawasan Simpang Lima, saat di lakukan penggeledahan di temukan 1 buah lampu sorot dan saat di amankan belum dapat untuk di mintai keterangan dikarenakan pelaku masih di bawah pengaruh lem,” ucap Kasat Reskrim, kemarin (12/5).

Selain itu, Kasat mengatakan, pihaknya juga akan juga melakukan pengembangan untuk kasus lainnya yang melibatkan 3 residivis ini.”Kita akan periksa ketiganya secara mendalam, karena kita menyakini ketiga residivis ini masih terlibat dikasus kriminal lainnya,” tuturnya saat itu.

Untuk diketahui, dari operasi cipta kondisi pekat nala yang dilakukan jajaran Polres Bengkulu, pada Sabtu pagi hingga Minggu dini hari membuah kan hasil, selain mengamankan 35 kendaraan roda dua dan 6 orang yang mabuk, pihaknya juga mengamankan 3 orang residivis yang diduga terlibat kembali dalam kasus pencurian. (529)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*