3 Pimpinan DPRD BS Ditetapkan

ASRI/Bengkulu Ekspress
SIAP: Tiga pimpinan dewan siap dilantik, tampak mereka melihat ruangan, Selasa (24/9) yang akan dijadikan lokasi pelantikan hari ini.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– DPRD Bengkulu Selatan (BS) dipastikan akan segera memiliki unsure pimpinan definitif. Pasalnya, hari ini DPRD BS akan menggelar sidang paripurna penetapan unsure pimpinan DPRD BS periode 2019-2024. “Sesuai agenda besok (hari ini red) pukul 10,00 WIb digelar sidang paripurna penetapan unsur pimpinan,” kata Sekretaris DPRD BS, H Aswan Suardin SH.



Aswan mengatakan, sidang penetapan unsur pimpinan tersebut setelah masing-masing DPP ke-3 parpol pemenang pemilu di BS telah menetapkan nama-nama yang akan dijadikan unsur pimpinan DPRD BS. Dari PDIP BS selaku peraih suara terbanyak pertama sudah menetapkan Barli Halim SE sebagai ketua DPRD BS, Nasdem menetapkan Juli Hartono SE sebagai wakil ketua 1 DPRD BS dan Demokrat menetapkan Dendy Man Tarmizi sebagai wakil ketua 2.

“ Untuk pelantikan nanti akan dipimpin oleh Ketua pengadilan Negeri BS di ruang sidang utama secretariat DPRD BS,”ujarnya.

Barli Halim didampingi Juli Hartono SE dan Dendy Man Tarmizi mengaku siap dilantik menjadi pimpinan DPRD BS. Dirinya mengaku siap mengemban amanah untuk memperjuangkan aspirasi warga BS lima tahun ke depan. “Insya allah kami siap mengikuti pelantikan, mohon do’anya agar pelantikan besok (hari ini red) berjalan lancar,” ujar ketua DPC PDIP BS ini usai gladi resik pelantkan di ruang sidang utama secretariat DPRD BS,Selasa (24/9).