3 Pejabat Eselon IV Pemkab Benteng Dimutasi


IST/BE
MUTASI : Sekda Benteng saat memimpin mutasi 3 pejabat eselon IV di lingkungan Pemda Benteng, Rabu (3/3).

BENTENG,bengkuluekspress.com– Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Tengah (Benteng) kembali melakukan mutasi terhadap para pejabat di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Akan tetapi, hanya 3 orang pegawai negeri sipil (PNS) yang dimutasi perdana di awal tahun 2021 ini.
Yaitu, Widya Febrianti SIKom yang sebelumnya menjabat sebagai Analisis Protokol pada Bagian Humas Protokol Setda Pemkab Benteng diamanahkan ke jabatan baru sebagai Kasubag Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Benteng.
Lalu, Karlin Alma Yuliati SE yang sebelumnya sebagai Kasubag Perencanaan pada Badan Kesbangpol pindah ke Kasubag Bagian Administrasi Kerjasama dan Otonomi Daerah pada Bagian Pemerintahan Setdakab. Selanjutnya, Akhmad Yuliansyah SKom yang sebelumnya menjabat Kasubag Bagian Administrasi Kerjasama dan Otonomi Daerah pada Bagian Pemerintahan Setdakab diberi kesempatan untuk menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Perencanaan pada Badan Kesbangpol Benteng.

Pantauan BE, mutasi dilakukan di kantor Bupati Benteng dan dipimpin langsung oleh Sekda Benteng, Edi Hermansyah SSi MSc PhD. Dalam sambutannya, Sekda berharap agar PNS yang baru dimutasi dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dalam lingkungan kerja yang baru. Selain itu, aset-aset yang sebelumnya dipinjampakaikan harus dikembalikan agar dapat dipergunakan oleh pejabat yang baru.
“Mutasi adalah hal yang biasa dalam birokrasi pemerintahan. Tujuannya adalah untuk penyegaran dan jenjang karier PNS,” kata Sekda.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*