3 Pasangan Digrebek Dalam Hotel

ASRI/Bengkulu Ekspress
BINA: Kasat Shabara Polres Bengkulu Selatan saat sedang membina pasangan yang digrebek ketika sedang berkurungan dalam kamar hotel, Rabu (5/12).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Tiga Pasang anak manusia berlainan jelas, digrebek masyarakat bersama anggota Polres Bengkulu Selatan (BS). Ke-3 pasangan ini digrebek saat berada dalam kamar salah satu hotel di Desa ketaping, Manna. Ke-3 pasangan tersebut, Ki (34) warga Desa Gunung Ayu, Seginim dengan pasangannya seorang wanita, Po (32) warga Desa Sukajaya, kedurang Ilir.

Lalu pasangan Wa (35) warga Desa Manggul, Manna dengan pasangannya Hu (41) warga Kelurahan Bumi Ayu, Kota Bengkulu, serta pasangan Sy (39) warga jalan Pangeran Duayu, Pasar Manna dengan pasangannya Pe (38) warga Kelurahan Belakang Gedung, Pasar Manna.

“Saat digrebek, ke-3 pasangan ini berada dalam kamar yang berbeda di satu hotel,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kasat Shabara, AKP Andrianto SH.

Andrianto mengatakan, ke-3 pasangan ini digrebek Rabu (5/12) sekitar pukul 10.30 WIB. Adapun kronologis penggrebekan berawal saat itu warga merasa sudah resah dengan ulah pasangan yang keluar masuk hotel tersebut. Kemudian, kemarin ada warga yang melihat ke-3 pasangan ini masuk ke hotel dan memesan kamar.



Lalu warga yang sudah resah tersebut melapor ke Polres Bengkulu Selatan. Hingga akhirnya, kemarin anggota Polres Bengkulu Selatan turun ke lapangan dan melakukan penggrebekan bersama warga. “Saat itu, pintu kamar mereka terkunci dari dalam, saat pintu terbuka, mereka sedang berpakaian rapi,” ujarnya.

Setelah digrebek, lalu ke-3 pasangan yang bukan muhrim dan diketahui semuanya sudah berstatus janda dan duda ini, digiring ke Polres Bengkulu Selatan. Kemudian mereka diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa. “Mengingat saat digrebek, mereka berpakain rapi, mereka hanya kami bina,” terang Andrianto.

Pe, salah satu janda yang ditemukan sedang berduaan dengan Sy dalam salah satu kamar hotel tersebut membantah mereka berselingkuh apa lagi berbuat mesum di hotel tersebut. Dirinya beralasan saat itu berada di hotel hanya ngobrol saja. “Kami tidak berbuat mesum, kami hanya ngobrol,”kilahnya singkat. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*