3 NIP Honorer K1 Keluar

 

www.bkn.go.idBENTENG, BE – Setelah melalui perjuangan cukup panjang, akhirnya Nomor Induk Pegawai (NIP) tenaga honorer kategori-I yang telah dinyatakan lolos verifikasi diangkat menjadi CPNS keluar. NIP ini telah dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Palembang. Namun NIP itu baru keluar untuk 3 orang honorer dari jumah 6 honorer K1 di Benteng. Sementara untuk 3 orang tengaa honoror yang sama, masih dalam proses penerbitan dan tengah ditunggui oleh seorang Staf BKD Benteng di Palembang.

“Untuk 3 orang NIP sudah keluar dan 3 orang lagi masih kita tunggu. Kita telah menstanbaykan, satu orang staf di BKN Palembang untuk menunggu NIP itu keluar,” ujar Kepala BKD Benteng, Hasan Basri. S.Sos, kemarin.

Kendala yang dihadapi pihak BKD Benteng dalam menjemput NIP 3 orang tenaga honorer yang belum keluar itu, lantaran Staf di BKN Palembang yang mengurusi persoalan itu tengah dinas luar. Sehingga, begitu pegawai BKN itu sudah masuk maka NIP ketiga honorer itu langsung diambil dan dibawa ke Benteng ini. “Syarat – syrat sudah lengkap dan tidak ada masalah lagi hanya tinggal menunggu stag yang mengurusi soal itu tengah dinas luar saja,” pungkasnya.  Penyerahan NIP itu ke para honorer bakal dilakukan serentak.

Setelah nIP 3 honorer yang belum skeluar itu selesai. Adapun honorer K1 yang dinyatakan lulus CPNS itu antara lain,yaitu Herman di Pemda, Esi Asianti di Pemda, Indra Gunawan H di Pemda, Widiawan SMA bekerja di Pemda, Nopridayani DIII honor kantor camat  dan Mega Rumiana di kantor Camat.

Hasan Basri menambahkan, sejauh ini BKD hanya tinggal menunggu keluarnya NIP untuk  yang 3 orang tenaga honorer tersebut. Diperkirakan, dalam waktu dekat NIP ketiga tenaga honorer itu, sudah keluar dan langsung dibawa ke Benteng.
Kemudian, BKD langsung menjadwalkan penyerahan NIP itu kepada 6 orang tenaga honorer diangkat menjadi PNS tersebut. (111)