3 Kepala Madrasah Dilantik

Kemenag saat melakukan sumpah jabatan kepada tiga kapsek (2)

BINTUHAN, BE- Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomo KW 07.1/2/Kp.07.6/005/2014. Terkait mutasi kepala madrasah di lingkungan  Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Kaur.
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs H.Paimat M.HI melantik tiga  kepala sekolah  madrasah baru di Aula Kantor Kementerian Agama Kaur. Acara pelantikan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, pembacaan  SK pelantikan, pelantikan pejabat baru dan terakhir penandatanganan naskah serah terima jabatan.
Hadir dalam acara pelantikan  seluruh kepala seksi dijajaran Kantor kementerian agama Kabupaten Kaur, kepala  KUA se-kabupaten Kaur serta karyawan dan karyawati Kemenag Kabupaten Kaur, yang sebelumnya menjabat sebagai guru  MTSN Padang Leban Kaur  diangkat menjadi kepala sekolah, dan Indiarjo,S. Pdi yang sebelumnya guru MTSN Padang Leban Kabupaten Kaur di angat menjadi Kepala Sekolah MAS Nasal Kabupaten Kaur.
Dalam sambutannya Paimat mengucapkan selamat kepada kepala madrasah  yang baru dan berpesan agar kepala sekolah yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab.
Kepala kepala sekolah yang kembali menjalankan tugas sebagai guru.  Agar tetap semangat menjalankan tugasnya, karena tidak mungkin nanti akan kembali mengemban tugas sebagai kepala sekolah madrasah. “Jabatan ini adalah amanah dan saya berpesan kepada bapak atau ibu untuk dapat bekerja  denga baik dan penuh tanggung jawab. Juga bisa meningkatkan pendidikan di kabupaten Kaur,”harapnya.(618)