3 Calon Direktur PDAM TTE Lebong Kirimkan Berkas Pendaftaran

Sekda Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi==

 

LEBONG,bengkuluekspress.com – Tim penerimaan pendaftaran calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tebo Emas (TTE) telah menerima 3 berkas pelamar yang telah mengirimkan syarat pendaftaran.
Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi mengatakan, dari laporan Bagian Ekonomi dan Sumbar Daya Alam (SDA) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lebong baru ada 3 berkas pendaftar yang diterima dari jasa pengiriman.
“Untuk berkas pendaftar, kita terima melalui jasa pengiriman dan hari ini (kemarin) diterima 1, sehingga total telah ada 3 orang mendaftar,” sampainya, Rabu (21/07).

Ia menjelaskan, untuk jumlah pendaftar sebagai calon Direktur PDAM TTE tidak menutup kemungkinan akan masih bertambah. Apalagi masih ada waktu 5 hari kedepan waktu penyerahan berkas pendaftaran. Akan tetapi dirinya berharap bagi calon yang akan mendaftar untuk bisa mengirimkan syarat pendaftaran secepatnya.
“Karena sistem penyerahan berkas tidak calon yang menyerahkan kepada panita, namun melalui jasa pengiriman,” jelasnya.

Ditambahkan Sekda, untuk pendaftar calon Direktur PDAM TTE terbuka bagi siapapun yang berminat, bukan hanya warga yang ada di Kabupaten Lebong ataupun di Provinsi Bengkulu, namun warga atau masyarakat se-Indonesia boleh mendaftar.
“Siapapun boleh mendaftarkan diri dengan umur minimal 35 tahun dan memenuhi syarat yang telah kita sampaikan sebelumnya,” ujarnya.

Sekda menjelaskan, jadi bagi phak yang merasa mampu untuk memimpin suatu perusahaan, terutama menjadikan perusahaan milik Pemerintah Daerah (Pemda) Lebong bisa menjadi lebih baik, maka silahkan mendaftarkan diri.
“Peluang besar menjadi pimpinan sebuah perusahaan telah dibuka, maka silahkan mendaftarkan diri,’ ajaknya.(614)

 







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*