27 Oktober Jamda di BS


RAPAT; Sekda BS memimpin rapat persiapan jamda di ruang rapay kantor Bupati, kamis (29/8).

KOTA MANNA,Bengkulu Ekspress– Tahun ini, Bengkulu Selatan (BS) menjadi tuan rumah kegiatan jamboree daerah (Jamda) VI 2019 Kwarda 07 tingkat Provinsi Bengkulu.Kegiatan akan dipusatkan di bumi perkemahan tebat Sekuning, Manna. “Jamda ini akan digelar 27 Oktober hingga 1 November,” kata ketua harian Kwarcab 0701 BS, Herdi Agustiar MPd saat rapat bersama sekda BS di ruang rapat kantor Bupati BS, Kamis (29/8).

Herdi mengaku, saat ini persiapan sudah mencapai 80 persen. Oleh karena itu, dirinya berharap dukungan pemda dan warga BS, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

“ Kami mohon dukungan agar kegiatan jamda ini berjalan lancar tanpa ada kendala,” harap Herdi.



Sekda BS, Yudi Satria SE MM meminta semua panitia dapat terus mempersiapkan segala sesuatunya.Sehingga saat pelaksanaan nanti, tidak ada kendala. Dirinya juga meminta semua organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemda BS dapat mendukug mensukseskan acara tersebut. “acara jamda ini acara kita semua, maka semua pihak saya harap ikut mendukungnya,” ujarnya.

Sebab, sambung Yudi, kegiatan Jamda digelar di BS 20 tahun lalu. Sehingga setelah itu, baru tahun ini BS kembali dipercaya menggelar Jamda. Oleh karena itu, dirinya berharap agar bisa sukses.

“Jangan sampai ada yang tidak mendukung acara ini, saya minta semua OPD dapat bergotong-royong membersihkan tebat sekuning lokasi Jamda tersebut digelar,” imbau Yudi. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*