25 CPNS Kaur Serahkan Berkas

TERIMA: Panitia penerimaan BKD Kaur saat mulai menerima pemberkasan dari CPNS Kaur yang dinyatakan lulus beberapa hari lalu, Senin (9/11)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Sejak beberapa hari terakhir sejumlah CPNS formasi 2019 yang sudah dinyatakan lulus mulai beberapa hari teakhir menyerhakan berkas fisik ke BKD PSDM Kaur. Tercatat hingga Senin (9/11) 25 berkas duah diterima oleh pansel CPNS BKD PSDM Kaur. BKD sendiri membuka pendaftaran sejak 7 hingga 16 November mendatang. Peserat diminta untuk mengantarkan sendiri berkas yang sudah disiapakan ke BKD PSDM Kaur.

“Loket kita buka hingga16 November mendatang, sampai hari ini baru sekitar 15 berkas yang kita terima secara garis besar sudah lengkap,” kata Kabid Mutasi dan Kepegawaian, Yusi Nofrianti SE, Senin (9/11).

Dikatakan Yusi, 25 berkas itu terdiri dari tenaga guru 20 berkas, tenaga teknis 2 dan kesehatan 3 berkas, sesuai dengan pengumuman yang disampaikan oleh pihaknya beberapa hari yang lalu sebanyak 102 CPNS yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Para CPNS ini diminta untuk melengkapi berkas setelah mereka dinyatakan memenuhi syarat untuk diangkat menjadi CPNS. Sementara sisanya sebanyak 186 meski sudah lulus SKD terpaksa tersingkir.

“Untuk apa saja yang perlu disiapkan para CPNS yang dinyatakan lulus pengumuman itu dapat dilihat di website resmi BKD PSDM Kaur,” terangnya.

Ditambahkannya, pengumuman sendiri berdasarkan surat Kepala BKN nomor K26-30/B5804/X/20.01 tanggal 27 Oktober terkait penyampaian hasil SKD-SKB. Para peserta Perlu kami sampaikan peserta yang lulus diminta menyampaikan berkas secara elektronik diantaranya Daftar Riwayat Hidup (DRH) serta menyampaikan dokumen secara elektronik melalui akun resmi https://sscn.bkn.go.id disampaikan melalui akun masing masing paling lambat 15 November nanti. Beberapa dokumen yang meski diunggah peserta yakni pas photo terbaru, ijazah asli, transkrip nilai asli print out daftar riwayat hidup, surat pernyataan. SKCK, serta beberapa syarat lain.

“Peserta juga diwajibkan menyampaikan berkas langsung kepada BKD PSDM Kaur mulai tanggal 7 sampai 16 November 2020 terdiri dari Softcopy dan Hardcopy,” tandasnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*