24 Polisi Kaur Naik Pangkat

IST/Bengkulu Ekspress UPACARA: Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat SIK saat memimpin upacara kenaikan pangkat 24 anggota Polres Kaur, dihalaman Mapolres Kaur, dan foto bersama, Senin (1/7).

BINTUHAN,Bengkulu Ekspress– SebanyaK 24 personel Polres Kaur mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Senin (1/7/). Upacara penyerahan kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat SIK dihalaman Mapolres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat SIK dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polres Kaur yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian di hari istimewa Polri ini.”Kenaikan pangkat bagi personel Polri bukanlah sebuah hak yang mutlak, tapi sebagai wujud kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan secara selektif, berpedoman kepada persyaratan dan prosedur dengan memperhatikan prestasi dan sesuai kebutuhan organisasi,” kata Kapolres.



Dikatakan Kapolres, bahwa mereka yang menerima kenaikan pangkat pada Hari Bhayangkara ini, karena dinilai telah mampu dan pantas mengembang kedudukan yang lebih tinggi. Untuk ia menekankan kepada anggota yang mendapat anugerah kenaikan pangkat untuk belajar dari hasil positif yang dicapai sebelumnya, sebagai bekal untuk melanjutkan upaya peningkatan pelaksanaan tugas ke depan yang utama sebagai Polri yang professional, bersih, bertanggungjawab dan dicintai masyarakat.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas pencapaian karirnya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” harapnya.

Adapun 24 personel Polres Kaur yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi Itu terdiri Ipda ke Iptu 1 orang , Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigpol ke Bripka 14 orang, Briptu ke Brigpol 1 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang. Dimana dalam kenaikan pangkat ini dihadiri oleh anggota Polres Kaur dan anggota Bayangkari.

“Para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat agar segera menyesuaikan diri dan melalui upaya peningkatan wawasan pengetahuan, dan selamat atas pangkat barunya. Untuk upacara HUT Bhayangkara kita gelar 10 Juli nanti,” tandasnya.(618)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*