22 Dewan Pengurus KORPRI Polda Bengkulu Resmi Dikukuhkan

IST/Humas Polda Pelantikan 22 pengurus Korpri Polda Bengkulu yang berlangsung di gedung Adem Mapolda Bengkulu.
IST/Humas Polda Pelantikan 22 pengurus Korpri Polda Bengkulu yang berlangsung di gedung Adem Mapolda Bengkulu.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sebanyak 22 PNS Polri Polda Bengkulu secara resmi dikukuhkan sebagai dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Polda Bengkulu yang baru. Pengukuhan kepengurusan baru pada masa bakti 2017-2022 dipimpin langsung Ketua dewan pengurus Korpri Polri dr. Niken Manohara, M. Gizi pada Rabu, (15/8).

Berdasarkan keputusan dewan pengurus Korpri Polri Nomor 03 tahun 2018, tertanggal 14 Agustus 2018, Misnaini SE menduduki jabatan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Polda Bengkulu, sedangkan jabatan wakil ketua diemban oleh S Arzan SSos.

Dalam amanatnya, Ketua dewan pengurus Kopri Polri dr. Niken Manohara M. Gizi yang merupakan istri dari AS SDM Polri Irjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi menyakini bahwa, pada kepengurusan baru ini akan membawa energi dan semangat baru bagi PNS di lingkungan Polda Bengkulu.

“Saya percaya, bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diamanahkan ini,” jelasnya, kemarin (15/8/2018).

Selain itu, ia pun meminta agar kepengurusan Korpri bisa bekerja lebih maksimal dan lebih baik lagi kedepan sehingga peran serta Korpri bisa turut dirasakan masyarakat Bengkulu.

“Jangan bekerja sendiri-sendiri, kerjalah secara bersama-sama sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Bengkulu dan bisa membawa perubahan nantinya,” katanya.

Sementara itu, Misnaini SE yang menduduki jabatan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Polda Bengkulu mengatakan, akan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagi Ketua Dewan pengurus Korpri Polda Bengkulu sebaik-baiknya demi kemajuan pastinya.

“Terima kasih atas kepercayaan dan tanggungjawab ini, InsyaAllah saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik lagi,” tutupnya.

Pelantikan pun bertempat di aula gedung Adem Polda Bengkulu, hadir menyaksikan khidmatnya pengukuhan kepengurusan Korpri Polda Bengkulu tersebut seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Polda Bengkulu. (529)