21 Polisi Naik Pangkat

ERICK/Bengkulu Ekspress SELAMAT :Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIk beserta unsur pimpinan ketika memberikan selamat kepada 21 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Sebanyak 21 personil jajaran Polres Lebong mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Keniakan sendiri bersamaan dengan peringatan hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 01 Juli.Kenaikan pangkat atau biasa disbut dengan Korps raport kenaikan pangkat, langsung dipimpin oleh Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra Sh SIk di lapangan uppacara mapolres Lebong, kemarin (01/07).

Adapun 21 anggota yang mengikuti Korps raport kenaikan pangkat dari personil Polres Lebong terdiri dari 1 orang personil yang naik dari AIPDA ke AIPTU, sebanyak 3 personildari pangkat BRIPKA ke AIPDA, 8 personil dari pangkat BRIGPOL naik menjadi BRIPKA, 4 personil dari pangkat BRIPTU naik ke BRIKPOL serta 5 orang personil dari pangkat BRIPDA naik menjadi BRIPTU.



Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIk mengatakan bahwa kenaikan pangkat terhadap 21 personil Polres Lebong, merupakan salah satu wujud apresiasi dan penghargaan pimpinan Polri terhadap dedikasi dan loyalitas anggotadalam mengabdi kepada bangsa, negaramaupun masyarakat.“Untuk itulah dimomen yang sangat berbahagia ini ada 21 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat,” jelasnya, kemarin (01/07).

Dengan kenaikan pangkat yang didapat 21 personil, Kapolres mengucapkan selamat. Namun yangterpenting, dengan kenaikan pangkat yang diterima dirinya berharap agar dedikasi kepada bangsa dan Negara serta masyarakat juga bisa meningkat dari sebelumnya.“Jangan kenaikan pangkat yang diterima, malah menjadikan kita menjadi sombong,” sampainya.

Tunjukan dengan kenaikan pangkat yang telah diterima, dapat merubah pola pikir, perbuatan dan prilaku menjadi lebih baik, sehingga anggota Polri yang memiliki tanggung jawab bekerja untuk bangsa dan Negara dapat selalu menjadi anggota polri yang dibanggakan semua pihak.“hal tersebut juga untuk menunjang karir meraka di kepolisian,” ujarnya.

Untuk itulah kapolres mengucapkan selamat kepada para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat. Dengan naiknya pangkat maka beban kerja yang nantinya akan diterima juga bertambah. “Tunjukan bahwa kalian (personil yang naik pangkat), memang pantas menerimanya,” tutupnya.(614)