203 CJH Terima Uang Saku

1. Jefryy/Bengkulu Ekspress – Bupati Kabupaten Seluma Bundra Jaya, saat memberikan uang saku kepada CJH asal Seluma, saat acara pelepasan keberangkatan CJH ke tanah suci, kemarin (2/7).

TAIS, Bengkulu Ekspress – Sebanyak 203 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Seluma, secara resmi telah dilepas keberangkatannya oleh Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH, kemarin (2/7). Dari total 203 orang CJH ini, termasuk ada 31 orang kuota tambahan, sebelumnya kuota CJH Seluma hanya sebanyak 172 orang. Diacara pelepasan itu bupati juga menyerahkan uang saku pada masing-masing CJH senilai Rp 200 ribu.

“Muda-mudahan nanti semuanya CJH kita menjadi haji yang mabrur dan pulang ke tanah air dengan selamat,” kata Bupati dalam sambutannya kemarin (3/7).

Bupati mengharapkan, agar CJH Seluma ini dapat mendoakan Kabupaten Seluma menjadi lebih baik sehingga dapat membangun dan selalu kondusif. Terpenting CJH dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk di tanah suci.”Kita juga meminta agar seluruh CJH mendoakan Seluma ini aman dan kondusif. Bisa membangun dan tidak ada musibah,” ujar Bundra.

Pelepasan CJH asal Kabupaten Seluma ini lebih cepat dari jadwal keberangkatan, karena bupati mau melaksanakan dinas ke luar daerah dalam waktu dekat. Keberangkatan CJH dari Kabupaten Seluma, dijadwalkan pada 12 Juli mendatang.

“Saya banyak dinas ke luar, jadi jadwal pelepasannya hari ini. Tadinya saya minta Wabup, namun CJH ini minta saya langsung yang melepas,” tegas Bundra.

Dalam pelepasan ini juga, Bundra beserta istri memberikan uang saku sebesar Rp200 ribu untuk masing-masing CJH. Setelah memberikan uang saku secara simbolis kepada dua orang perwakilan CJH, bupati beserta istri menyalami CJH satu persatu.(333)