200 Rider Luar Provinsi Ikuti JAM#3

Foto 3.
SUKSESKAN: Kajari,Kapolres,Sekda dan Dandim tampak kompak ikut mensukseskan JAM#3 dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke-16.

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Belum sampai satu Minggu dibukanya pendaftaran kegiatan Jelajah Alam Mukomuko (JAM#3) dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke-16.

Panitia untuk sementara telah mencatat lebih dari 200 rider memastikan ikut kegiatan tersebut yang akan berlangsung 23 hingga 24 Februari 2019 mendatang di Kabupaten Mukomuko. Lebih menariknya,ratusan pendaftar itu seluruhnya dari luar Provinsi Bengkulu. Diantaranya, dari Provinsi Aceh,Sumatera Utara,Palembang, Lampung,Palu,Kerinci.



“Untuk sementara peserta terbanyak yang telah mendaftar dari Provinsi Lampung sebanyak 40 rider,”ungkap Ketua Panitia Pelaksana JAM#3 Kabupaten Mukomuko, Apriansyah ST MT dikonfirmasi Bengkulu Ekspress (BE), kemarin (5/2).

Antusias pecinta motor trail yang ikut memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko, sangat tinggi.
Apriansyah juga menyampaikan, panitia JAM#3 menyediakan berbagai hadiah. Yakni, 1 unit motor Kawasaki KLX 150BF, 2 unit motor Honda CRF 150L, 3 unit motor ATV dan 10 unit motor trail 110C. Momen penting bagi Kabupaten Mukomuko ini, juga dalam rangka lebih mempromosikan atau mengenal keindahan alam di Kabupaten Mukomuko kepada masyarakat luas.

“Kita mengusung jargon, Mukomuko Internasional Trail Adventure. Ini nantinya juga akan dihadiri rider yang berasal dari luar Negeri,”bebernya.

Bagi para rider yang mendaftar bisa datang langsung ke lokasi pendaftaran di Loket MM Travel samping Bank Bengkulu, tepatnya di Kelurahan Bandaratu atau dapat menghubungi kontak person panitia yang tertera pada brosur yang terbit di Harian Bengkulu Ekspress.(900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*