2 Warga Lebong Positif Covid-19 Dinyatakan Sehat

 

LEBONG, bengkulu ekspress.com – Setelah dinyatakan terpapar covid-19 tanggal 23 Juli, 2 orang warga Lebong nomor 01 dan 02 (ibu dan anak) warga asli Kabupaten Lebong dinyatakan sehat oleh tim gugus tugas covid-19 Rejang Lebong.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebong, Rachman SKm MSi mengatakan, untuk kedua pasien positif covid-19 asal Kabupaten Lebong yang menjalani pengobatan dan isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup saat ini sudah dinyatakan sehat.
“Kita telah menerima laporan dari tim gugus tugas Covid-19 Rejang Lebong yang menyatakan kedua warga kita telah sehat,” jelasnya, Jumat (31/07)

Menurutnya, untuk 17 orang masyarakat Lebong yang sebelumnya diambil sampel swab beberapa hari yang lalu, hasil pemeriksaan di laboratorium RSUD M Yunus Bengkulu semuanya dinyatakan negatif.
“Hasilnya juga sudah kita terima dari Provinsi Bengkulu dan hasilnya negatif,” sampainya.
Rachman meminta, agar masyarakat tidak perlu merasa kahwatir yang berlebihan. Akan tetapi diharapkan kepada seluruh masyarak untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.
“Meskipun ada yang terpapar covid-19, masih ada kemungkinan bisa sembuh dengan penanganan dari tim medis,” tutupnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*