2 Pegawai Lapas Arga Makmur Positif Covid-19

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com РKasus terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali mengalami penambahan 2 kasus baru. Dimana  keduanya merupakan pegawai Lapas Arga Makmur. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten BU pada press rilisnya, Selasa (15/12) Kabid P2P Dinas Kesehatan BU Ujang Ismail SKM MPH.
“Ya, dengan ada 2 tambahan kasus baru ini, sehingga total kasus di Kabupaten BU berjumlah 147 kasua. Dimana keduanay meruoakan pegawai lapas Arga Makmur,” kata Ujang.
Ujang menambahkan, adapun 2 penambahn kasus baru covid-19 yakni kasus nomor 146, DMS laki-laki berusia 36 tahun, tidak mememiliki kontak erat namun memiliki gejala hilang indra penciuman, saat ini isolasi mandiri. Sedangkan kasus nomor 147, US laki-laki usia 50 tahun, tidak ada riwayat kontak erat dan keluhan, saat ini isolasi mandiri. Selain itu, Ujang juga menuturkan, bahwa dengan bertambahnya kasus baru, untuk kasus sembuh juga ada penambahan 4 orang sehingga total kasus sembuh berjumlah 98 orang. Sedangkan  kasus meninggal dunia tetap berjumlah 10 orang.
“Dengan adanya 2 pegawai Lapas Arga Makmur yang positif, kita telah melalukang tracing ke Lapas, sebnayak 30 orang lebih dilakukan rapid tes dan akan dilanjutkan dengan teas swab. Untuk sementara untuk aktifitas di Lapas Arga Makmur seperti pembesukan tahanan dihentikan semenatara sembari menunggu hasil swab,”tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*