2 ASN Seluma Positif Covid-19, Total 115 Kasus

Tavif

TAIS, bengkuluekspress.com – Sebanyak dua orang ASN Kabupaten Seluma berdasarkan hasil tracking yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, dinyatakan positif Covid-19. Dimana kedua ASN tersebut masing-masing di Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, dan satu lagi di Dinas BPKD Seluma.

“Untuk penambahan positif di Seluma belum ada, namun memang ada dua ASN Seluma yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Namun mereka masuk dalam daftar kota, karena memang tinggal di Kota Bengkulu,” tegas Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Seluma, Ahmad Tavip Sip kepada wartawan.

Sementara itu pasca kedua ASN tersebut dinyatakan terkonfirmasi Covid 19, pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma telah melakukan tracking di dua OPD tempat dua orang ASN tersebut bekerja.

“Untuk yang di dua OPD tersebut, sudah kita lakukan tracking dengan bekerja sama terhadap kedua OPD tersebut. Namun untuk keluarga yang bersangkutan, itu langsung dari tim Satgas Covid-19 Kota Bengkulu,” lanjutnya.

Sampai saat ini untuk Kabupaten Seluma, kasus Positif Covid 19 telah mencapai 115. Dengan rincian sebanyak 21 orang kasus aktif, 84 orang dinyatakan sembuh, Meninggal 10 orang, dengan total keseluruhan kasus mencapai 115 orang.

“Kita tetap melakukan pemantauan, untuk potensi kasus tersebut bertambah tergantung pada ketaatan Masyarakat,”pungkasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*